Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengujung Tahun, Pantai Anyer Mulai Diserbu Wisatawan

0

Kabupaten Serang,PenaMerdeka – Tahun baru 2018 dengan menghitung jam lagi tiba. Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Serang mulai dipadati pengunjung. Salah satu tempat yang mulai ramai diserbu wisatawan luar daerah adalah Pantai Anyer

Seolah jadi idaman wisatawan, para pengunjung didominasi oleh mobil-mobil pribadi tersebut rela mengantre panjang agar sampai di Pesisir Selat Sunda itu.

Pantauan PenaMerdeka.com pada Sabtu (30/12/2017), kemacetan yang disebabkan membludaknya pengunjung mencapai ratusan kilometer menuju Pantai Anyer. Dimulai jalan Pantai Karang Suraga Cinangka sampai ke Masjid Agung Anyer.

Sejak Minggu, (31/12), pukul 09.00 pagi hari, kepadatan kendaraan mulai meningkat. Para pengunjung terus berdatangan. Mereka sengaja datang ke tempat itu untuk menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga, kerabat bahkan ada yang dengan kekasinya.

Aparat kepolisian pun mulai mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan tidak terlalu parah. Kehadiran aparat tersebut sudah dilakukan sejak 25 Desember 2017 lalu bersama dengan perayaan Natal. Meski padat, arus lalu lintas masih tergolong padat lancar.

“Iya memang biasanya juga ramai, apalagi tahun ini, liburnya lumayan panjang sekali,” jelqs seorang warga setempat, Desi Rosadi saat ditemui PenaMerdeka.com.

Ia menuturkan, kepadatan bisa terus terjadi saat detik detik pergantian tahun tiba. Mereka para remaja yang semata mata ingin menikmati malam tahun baru di pesisir yang memiliki pemandangan indah tersebut.

“Kebanyakan si para Remaja, pemuda, tetapi ada juga yang kekuarga, mereka rata rata bawa mobil. Kalau motor jarang mengunjungi Pantai Anyer,” ujarnya. (rhn)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

suscipit tristique justo venenatis, elit. Praesent porta. elit. eleifend