Dirundung Paceklik Gol, The Blues Taruh Harapan ke Giroud

LONDON,PenaMerdeka – Semenjak dirundung mandul di lini depan, kedatangan Olivier Giroud disebut Antonio Conte, sang Manajer Chelsea bahwa penyerang asal Prancis itu bisa membawa kemajuan sangat berarti The Blues untuk menyarangkan gol-gol di sisa musim ini.

Pada awal tahun ini London Biru menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Giroud. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 286,44 triliun dari Arsenal.

Nyaris hampir sepakat juga bahwa Kubu The Blues atas kehadiran Olivier Giroud diharapkan dapat menambah daya gedor Chelsea. Sebab yang pertama, performa Alvaro Morata kurang memuaskan. Dan faktor yang ke dua Morata mulai kerap dihantam cedera.

“Kita (Chelsea, red) berbicara soal pemain dengan kaya pengalaman. Pemain yang bermain untuk timnas Prancis dan berusia 31 tahun, kita juga tidak berbicara pemain yang masih muda,” ucap pria asal Italia ini.

Maka itu, kami The Blues sangat berharap Giroud akan membantu kami. Musim ini bisa memberi kesempatan untuk bekerja dengannya.

Sejatinya persoalan Chelsea juga di alamatakan kepada Conte, apalagi di bawah asuhanny, pasukan biru bakal menjalani empat pertandingan penting yang bisa memengaruhi karirnya melatih di Stamford Bridge.

Pasalnya Antonio Conte belakangan mendapat kritik tajam lantaran dianggap kurang maksimal tidak mengangkat performa Chelsea pada musim ini.

Puncaknya adalah ketika mereka dihempaskan dari tim gurem Bournemouth, di Stamford Bridge, Rabu (1/2/2018) dengan skor mencolok tiga gol tanpa balas.

Otomatis peluang The Blues mengejar Manchester City di puncak klasemen pun sangat kecil lantaran terpaut 18 angka. Issu terhangat adalah Chelsea sudah menyiapkan Luis Enrique sebagai calon manajer.

Lantas, terkait Olivier Giroud dapatkah dia mengangkat Chealsea dan menyelamatkan Conte dari lubang jarum. Sebab, dalam debutnya bersama The Blues dan dengan cederanya Alvaro Morata membuat Giroud berpeluang merumput saat berjumpa Watford di Vicarage Road Stadium di laga pekan ke-26 Premier League, 5 Februari 2018. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah