Diduga Mesum, Dua Sejoli Pelajar SMA Tangsel Digerebek Warga

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Dua orang pelajar SMA digerebek warga dan polisi saat sedang berada di sebuah rumah kosong. Pasangan sejoli itu diduga tengah berbuat mesum di rumah tidak berpenghuni tersebut.

Penangkapan yang berada di di Kompleks Modern Hill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu (3/2/2018) malam bermula saat warga yang didampingi anggota kepolisian setempat sedang menyambangi salah satu rumah kosong, tak lama berselang sesampainya di lokasi menemukan sepasang sejoli yang masih berstatus pelajar tersebut.

Dadan (40) salah seorang warga mengatakan, pelajar SMA itu ditemui di WC pada salah satu rumah kosong itu, mereka diduga tengah berbuat mesum.

“Mereka ditemui saat berada di WC, awalnya kami curiga. Mereka diduga sedang berbuat yang kurang baik,” cakapnya, saat ditemui PenaMerdeka.com, Minggu (4/2/2018).

Saat diinterogasi oleh warga pasangan itu akhirnya mengakui perbuatannya dan mengklaim juga masih berstatus pelajar SMA. Dalam penggerebekan disebutkan tidak ada tindak kekerasan dari warga terhadap pasangan itu.

“Setelah diinterogasi, kemudian keduanya langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia sangat menyayangkan di kompleks tempat dia tinggal tersebut memang terdapat beberapa rumah yang kosong. Namun, kondisi tersebut malah dimanfaatkan orang untuk melakukan perbuatan tak senonoh. Apalagi masih ada pelajar SMA yang berbuat melanggar norma di kawasan tersebut. (yoyo/deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah