Ponpes Darunnajah Dilahap Si Jago Merah, Tidak Ada Korban Jiwa

KABUPATEN BOGOR,PenaMerdeka – Si jago merah kembali mengamuk di Bogor. Gedung lantai dua asrama putra Kampus 3 Ponpes Darunnajah di Cipining, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten.Bogor, ludes tinggal puing. Kebakaran berlangsung Minggu, (25/2/2018) sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Dari hasil olah tempat kejadian di lantai dua asrama putra Kampus 3 Ponpes Darunnajah 2 Cipining tersebut, terdapat 5 ruangan untuk asrama putra. 3 ruang perpustakaan dan 1 ruang Multimedia terbakar.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menyatakan, kebakaran berhasil menghabiskan bagian atap. Api dari atap yang jatuh langsung menyambar dan membakar ranjang, lemari, pakaian dan buku-buku santri.

“Menurut informasi di TKP, api berasal dari pojok bangunan. Api langsung membesar dan menjalar ke beberapa ruang lain dilantai dua,” jelasnya.

Menurut AKP Ita, api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB, setelah dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Leuwiliang, tiba di lokasi.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa di asrama putra Kampus 3 Ponsen Darunnajah 2 Cipining. Hanya kerugian materil yang masih dihitung lagi,” tambahnya. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan