HUT RI 76

Bacaleg Ini Luncurkan Lagu Dukungan Komunitas Petani & Nelayan Serang

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Belum lama ini puluhan perwakilan komunitas petani, pemuda dan nelayan berkumpul di Klinik Politik Daddy Hartadi di Pontang, Kabupaten Serang, Banten, menghadiri launching lagu kawan Daddy.

Lagu berdurasi 5 menit itu diketahui pada setiap liriknya memberikan semangat perubahan kepada kaum tani dan nelayan untuk mendukung salah seorang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura Kabupaten Serang.

Saat dikomfimasi, Daddy Hartadi mengatakan, lagu ini adalah alat pemersatu perjuangan komunitas petani dan nelayan serta anak muda yang menginginkan perubahan nyata di Kabupaten Serang khususnya bagian Serang Utara.

Nantinya bakal menjadi penguat juang para konstituen. Terlebih menurutnya lagu ini juga diciptakan komunitas anak anak jalanan yang tergabung dalam komunitas penyanyi jalanan (KPJ) Cilegon.

“Ini salah satu cara pengingat perjuangan kaum muda, tani dan nelayan melalui penguatan di DPRD Kabupaten Serang. Saya ingin lagu yg dipersembahkan kawan kawan KPJ Cilegon ini menjadi penguat daya juang seluruh kawan kawan pendukung,” kata Daddy, Kamis (17/3/18).

Syaiful Anwar Ketua Tim Pemenangan Daddy Hartadi mengatakan, bahwa konstituennya kebanyakan dari komunitas petani, kaum nelayan dan pemuda yg masih termarjinalkan.

Makanya kata syaiful pihaknya membuat satu alat pemersatu bahwa kita semua senasib sepenanggungan. Dan sepakat memandatkan perjuangan untuk perubahan.

“Masyarakat tani, nelayan dan pemuda tahu betul track record kang Daddy selama ini dalam berjuang haknya. Makanya kita buat alat pemersatunya. Lagu ini bisa diputar siapa saja supaya tergerak mendukung Kang Daddy,” tutup Syaiful mantan Tenaga Ahli Anggota DPR RI. (whd)

Disarankan
Click To Comments