Antrian Transaksi Panjang, Nasabah Sarankan BRI KC Kota Tangerang Perbaiki Sistem Pelayanan

Kantor Cabang Bank BRI Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang dikeluhkan sejumlah nasabahnya, pasalnya pasalnya pada Senin (9/5) ketika akan melakukan transaksi, mereka terpaksa harus rela menunggu lama.

Menurutnya Bank Pemerintah tersebut tidak mempunyai sistem pelayanan yang baik. Bunda Bimo wanita paruh baya dan tercatat sebagai nasabah Bank BRI kepada Pena Merdeka menyarankan agar nasabah diberikan fasilitas yang nyaman.

“Kami harus diberikan kursi tunggu saat akan melakukan transaksi. Kan kalau dikasih fasilitas nomor antri dan kursi kami tidak usah menunggu berdiri sambil antri panjang. Bayangkan saja kami sebagai nasabah harus menunggu dua jam lebih,” katanya menyarankan.

Di tempat (Bank) lain kata Bunda Bimo lebih dalam mengungkapkan, kita diberikan fasilitas yang lebih baik, bagaimana kalau ada nasabah yang sedang ngidam (hamil, red) bisa pingsan, tandasnya menjelaskan.

Sementara nasabah lain mengaku kecewa dan menyampaikan hal serupa terkait sistem pelayanan yang dilakukan Bank BRI.

“Kami sudah menunggu lama ditambah lagi harus antri karena ada pengumuman ofline dari pihak Bank. Kami menyarankan agar diperbaiki sistem pelayanannya,” kata pria yang enggan diaebut namanya ini menjelaskan.

Sementara Kantor Cabang Bank BRI ketika dikomfirmasi bahwa pihaknya akan memberikan jawaban yang kapasitasnya hanya secara umum saja, kata Mini salahseorang staf menjelaskan.

Pasalnya gangguan sinyal satelit menurutnya kerap mengganggu sistem pelayanan kami juga, apalagi setelah libur lima hari lalu ia mengklaim biasanya kerap mengalami gangguan juga pada server.

“Satelit ada korelasinya dengan pelayanan mas. Makanya kalau mau menayakan secara detail informasi soal pelayanan di BRI harus melayangkan surat dahulu mas,” tandas mini.(yuyu/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan