Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tim Futsal PWI Kota Tangerang Jelang Forwaban Gelar latih Tanding

0 45

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tim Futsal Siwo PWI Kota Tangerang harus rela menelan kekalahan telak dengan skor 6-1 oleh tim Polsek Jatiuwung dalam laga persahabatan di Lapangan Raja Futsal, Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, laga persahabatan itu juga untuk menguji mental dan fisik tim futsal Siwo Kota Tangerang menuju Porwaban 2018.

Wahyu, ketua Siwo PWI Kota Tangerang mengatakan, kemitraan wartawan PWI dengan Polsek Jatiuwung terus berkelanjutan, selain soal informasi, diperluas juga soal olahraga.

“Tentunya kami sangat menyambut baik atas waktu yang telah diluangkan oleh Polsek Jatiuwung, dan kalau perlu kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin,” terang Wahyu, Sabtu (14/4/2018).

Dia melnjutkan, Siwo PWI Kota Tangerang sudah dua kali meraih juara umum dan mendapat piala bergilir Gubernur Banten, di Porwaban tahun 2018 Siwo Kota Tangerang bertekad kembali meraih juara umum lagi.

“Porwaban itu sendiri merupakan ajang seleksi atlet wartawan Banten yang akan bertarung di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) di Papua tahun 2019 mendatang, maka dengan capaian tahun lalu, kami harus optimis ditahun ini,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bila di Porwaban tahun 2018, Siwo Kota Tangerang kembali menjadi juara umum, maka PWI Kota Tangerang yang pertama akan meraih Piala tetap Gubernur di Porwaban.

“Untuk tahun 2018, Porwaban Dilaksanakan di Kota Serang. Ada dua cabor yang dipertandingkan, futsal dan bulutangkis, untuk bulutangkis mempertandingkan empat nomor,” katanya. (aputra/yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...