Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Eko Widjianto Soal Eksistensi KNPI Harus Dirasakan Masyarakat Langsung

0 93

Eko Widjianto, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan terpilih, pada Senin (13/6) malam mengatakan, kedepan setelah pengurusannya dibentuk langkah pertama yang intens dilakukan adalah komunikasi dengan pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) III yang berlangsung di Hotel Fiducia, Serpong, Kota Tangerang Selatan itu hadir pengurus KNPI Pusat dan Provinsi Banten serta pengurus Kabupaten dan Kota Tangerang.

“Acara tadi dihadiri juga dari jajaran Pemkot Tangsel. Setelah acara ini rampung agenda pertama yang akan dilaksanakan pengurus beraudensi dengan pemerintah setempat, yakni ke Walikota Tansel Bu Airin,” kata Eko yang jebolan sarjana hukum ini menjelaskan.

Kepada Pena Merdeka kembali ia menyatakan bahwa sejumlah program yang nanti dikeluarkan KNPI Tangsel pertama adalah program kewirausahaan pemuda, pelatihan advokat untuk pemuda, dan agro entrepreneur.

Yang disebutkan tadi kata Eko merupakan rumusan program kerja yang bakal digelontorkan dengan kawan kawan KNPI Tangsel. Sebab, setelah mereka terampil harapannya bisa disalurkan atau dikaryakan.

Makanya kata Eko kami akan melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kota Tangsel supaya dapat bersinergi dengan KNPI yang tujuan sejatinya untuk kemajuan masyarakat. Lagi pula hal ini sejalan dengan program provinsi dan pusat.

“Saya ingin supaya kehadiran KNPI bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Begitu banyaknya OKP yang bernaung di KNPI harus ada dampak yang positif yang dihasilkan kepada masyarakat,” ucap Eko.

Dalam kesempatan itu menjelaskan soal proses pemilihan yang dilakukan secara musyawarah. Kawan kawan mempercayakan langsung kepada dirinya sebagai Ketua KNPI Tangsel. Secara umum dalam Musda para kawan di OKP mendukung alias tidak ada hambatan.

Artinya pengurus yang sekarang ini selain dirinya sebagai ketua, tetapi kami dan kawan kawan sudah mempercayakan Sekretaris kepada saudara Alfian Mujahidin dan bendahara dipegang oleh Muhamad Riyadoh. (herman/wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...