Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peringati Hardiknas 2018, Ribuan Pelajar Kota Tangerang Hadiri Refleksi Anti Tawuran

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, 3000 pelajar Kota Tangerang mengadakan acara Refleksi Damai Pelajar Anti Tawuran di Gedung Olah Raga Damyati, Jalan Damyati, Kota Tangerang, Rabu (02/4) pagi.

Ketua Forum Pembina Pelajar Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meniadakan aksi yang tidak sesuai untuk pelajar di Kota Tangerang.

“Dengan adanya kegiatan ‘Refleksi Damai Pelajar Anti Tawuran’ maka hal hal yang sering terjadi di Kota Tangerang dapat dihilangkan minimal berkurang,” kata Turidi Susanto yang juga anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Gerindra.

Menyrutnha, acara ini akan mengajak pelajar untuk menghindari hal ini dengan memberi pencerahan mengenai hukum dan aspek sosial. Di antara para pemberi materi yang hadir di acara ini, salah satunya adalah Dik Doang.

Turidi menambahkan, kenakalan remaja apabila tidak diarahkan kepada hal yang positif dinilai dapat merugikan banyak pihak. “Terutama hal ini merugikan keluarga karena bisa ke masalah hukum. Maka dari itu kita deklarasikan anti tawuran,” tambahnya. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

mi, Aenean Nullam Donec non ut Curabitur ut risus dolor. elementum massa