HUT RI 76

PKS Kota Tangerang Eksis Gelar Ansyithoh Ramadhan

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang pada bulan Ramadhan 1437 kali ini seperti biasa secara rutin eksis menggelar acara sosial. Tercatat sekitar 14 Ansyithoh Ramadhan yang diproyeksikan dari program PKS pusat, kata Andy Windarto, Kepala Bidang Humas DPD PKS Kota Tangerang kepada Pena Merdeka, Selasa (21/6).

“Berkhidmat untuk rakyat sepertinya sudah jadi tagline yang menguatkan aktifitas kader PKS selama ini di masyarakat. Apapun kondisinya, sepertinya para kader tak pernah lelah beraktifitas, menyusun perogram serta melaksanakannya dengan sepenuh hati,” ucap Agus bersemangat.

Semua kegiatan diakuinya, dilaksanakan hingga level DPR di masing-masing wilayah se Indonesia, jadi kata Andy, kegiatan Ramadhan yang penuh manfaat.

Salahsatu kegiatan yang di laksanakan pekan kemarin adalah pembagian Takjil atau lazim disebut Takjil On The Road yang di laksanakan oleh semua DPC PKS tingkat Kecamatan. DPC yang melaksanakan pembagian takjil di hari Sabtu (19/6) kata Andy data tlyang diambil dari bidang kesra yakni DPC PKS Kecamatan Priuk dan Benda.

Sedangkan yang melaksanakan pembagian takjil hari minggu ada 3 DPC PKS yakni Jatiuwung, Karang Tengah, dan Ciledug. Sementara jumlah takjil yang dibagikan di 13 DPC se-kota Tangerang mencapai 12.229 ditambah dari Bidang Kesra sejumlah 200 paket.

“Jadi total takjil yang disebar dan dibagikan untuk masyarakat Tangerang dari PKS adalah sejumlah 12.429 paket takjil,” ujarnya menjelaskan.

Menurut Andy 14 kegiatan pada Ramadhan ini diantaranya, pawai persiapan menyambut Ramadhan, pembagian jadwal imsyaqiyah, apel putih dengan kerja bakti membersihkan masjid/musholla dan pembagian wakaf mukena, yang dilaksanakan tanggal 18 Juni di DPC PKS Kota Tangerang.

Andy mengatakan, selain kegiatan yang disebutkan tetapi ada pembagian panduan mudik lebaran yang dilaksanakan pada 26 Juni 2016 mendatang, setelah itu menyusul akan ada agenda halal bihalal dengan masyarakat, para tokoh pemuda dan masyarakat se Kota Tangerang, pungkasnya menjelaskan. (deden)

Disarankan
Click To Comments