Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

UPT Samsat Cikokol Kota Tangerang Gelar Bukber Berbagi Santunan

0 195

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bapenda Provinsi Banten melalui UPT Samsat Cikokol, Kota Tangerang menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan pegawai sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Berlangsung di halaman UPT, dalam kesempatan acara yang menggandeng Jasa Raharja dan Kepolisian, ada sebanyak 20 anak yatim diberikan santunan dan kain sarung.

Sarifudin, Kepala UPT Samsat Cikokol mengatakan, Samsat Cikokol memang rutin setiap bulan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Anak yatim itu memang rutin kita berikan santunan, sekaligus untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah di bulan suci Ramadhan,” terang pria yang akrab disapa CR, Rabu (6/6/2018).

Selain itu, ungkap CR, untuk meningkatkan siallaturahmi dan sinergitas antar pegawai UPT Samsat Cikokol, guna mencapai tujuan dan taget dalam bekerja.

“Dalam meningkatkan penghasilan pajak kendaraan bermotor kita perlu adanya kerjasama, alhamdulillah sampai saat ini, kita memenuhi target,” jelasnya.

CR melanjutkan, sebanyak 20 anak yatim memang telah lama menjadi binaan UPT Samsat Cikokol dan pendampingan untuk keperluan sekolah dan kebutuhan lainnya.

“Untuk dananya kita patungan, seperti tadi kan Jasa Rahaja memberikan kain saurng, lalu UPT, Kanit dan Bank Banten memberikan uang santunannya,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, meski dalam waktu dekat memasuki hari raya lebaran, UPT Samsat Cikokol akan tetap fokus pada pekerjaan yang ada.

“Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Presiden, kerja kerja dan kerjan, mungkin OPD lain besok sudah libur, tapi kita sampai hari Sabtu besok, masih memberikan pelayanan untuk masyarakat yang ingin membayar pajak,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...