Sidak Posko Mudik, Pjs Walikota Tangerang: Banyak Pemudik Kelelahan yang Mampir

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah posko mudik yang tersebar di Kota Tangerang.

“Saya mendatangi di Batuceper dan Ciledug untuk lihat gimana keadaannya,” ucap Yusuf saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (12/6/2018).

Ia menilai bahwa sejumlah persiapan yang dilakukan oleh posko mudik gabungan antara Pemda, TNI, Polri serta komunitas itu sudah maksimal dan siap membantu masyarakat.

“Sejauh ini, yang mampir pemudik yang kelelahan saja, belum asa yang dinilai gawat,” terang Yusuf.

Yusuf menyebutkan, Pemkot Tangerang juga sudah menyiagakan petugas kesehatan di sejumlah posko. Hal itu dilakukan agar membantu pemudik yang bermasalah kesehatannya.

“Disana dibantu juga oleh PMI dan juga Pramuka di lapangan,” paparnya.

Dia menambahkan, Pemkot Tangerang sudah bekerja sama dengan TNI dan Polri menyiapkan sebanyak 7 tempat yang tergabung di lokasi yang menjadi jalur lintasan para pemudik.

Lokasi posko mudik itu diantaranya, CBD Ciledug, Jl. Daan Mogot, Batuceper, Jl. Daan Mogot seberang Robinson, Jl. Gatot Subroto, Jatiuwung, terminal Poris Plawad, rest area Pinang, dan juga rest area Karang Tengah. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah