Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tenggak Obat Kuat Terlalu Banyak, Pria di Kabupaten Bekasi Ini Tewas

0 147

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Seorang pria tewas setelah melakukan hubungan intim dengan seorang pekerja seks komersil (PSK) di Lokalisasi terselubung di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dini hari Selasa (12/6/2018).

Sela (52) menghembuskan napas terakhirnya diduga karna mengkonsumsi obat kuat terlalu banyak. Dari keterangan saksi warga Bekasi Timur, Kota Bekasi ia baru 10 menit berhubungan intim dengan PSK.

Saksi mata Dodo menyatakan, sempat melihat Sela masuk ke bangunan kosong bersama seorang PSK yang sering menjajakan diri di lokasi itu. Setelah 10 menit, Dodo mendengar suara teriakan perempuan minta tolong kepada warga sekitar.

“Saat saya duduk di balai, saya mendengar suara teriakan. Saya melihat korban sudah jatuh, tangan sama kakinya sudah tergeletak. Terus perempuannya memakai baju namun bagian bawah masih telanjang,” terang Dodo.

Diketahui, Sela menghembuskan nafas terakhirnya dalam kondisi tergeletak dengan posisi telentang di atas tikar. Pria itu belum memakai baju maupun celana.

Petugas Polsek Tambun yang datang ke TKP langsung meriksa saksi mata dan mengumpulkan barang bukti. Polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti pakaian, sepatu, dompet beserta kartu identitas.

Jasad Sela yang mengkonsumsi obat kuat itu dibawa ke Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Sementara pasangannya hubungan intimnya masih dalam dimintai keterang oleh penyidik Polsek Tambun. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...