Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Kata UPT Karang Tengah Kota Tangerang Soal Sekolahnya Lolos Verifikasi

0 715

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Lolos verifikasi Adiwiyata Provinsi Banten, Kepala UPT Kecamatan Karang Tengah, Komariah sebut bangga dengan 10 sekolah Dasar (SD) Negeri tersebut.

Diberitakan sebelumnya, 10 sekolah di UPT Karang Tengah yang lolos dan telah menerima SK dari DLH Provinsi Banten, antara lain SDN Karang Tengah 1, Karang Tengah 2, Karang Tengah 5, Karang Tengah 7, Karang Tengah 10, Karang Tengah 11, Karang Tengah 12, Karang Tengah 14, Karang Mulya 1 dan SDN Pondok Bahar 3, Kota Tangerang.

Komariah, Kepala UPT Karang Tengah mengatakan, lolos verifikasi Adiwiyata Provinsi Banten tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi 10 sekolah tersebut.

“Saya selaku Kepala UPT sangat bangga, 10 sekolah negeri yang diikut sertakan ketingkat Provinsi, Alhamdullilah berkat kerja sama semua pihak, baik Kepala Sekolah, pengawas dan orang tua murid yang sudah mau bersinergis, sehingga bisa lolos semua,” terang Komariah, Kamis (13/7/2018).

Komariah melanjutkan, selain yang lolos di tingkat Provinsi, UPT Karang Tengah memiliki 11 sekolah yang menjadi binaan SMPN 24 Kota Tangerang.

“Kami disini tidak mau menunggu, kami lebih memilih jemput bola untuk mecarai dimana ada sekolah Adiwiyata mandiri, untuk menjadi sekolah binaan untuk kita,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bagi 10 yang lolos akan dilakukan pembinaan terus menerus, kini juga pihaknya sedang menunggu pola Adiwiyata tingkat Nasional.

“Kita sedang menunggu pola dari Nasional ya, maka yang sudah lolos verifikasi di Adiwiyata tingkat Provinsi Banten ini terus kita lakukan pengawasan dan pembinaan terus menerus sampai waktu Adiwiyata Nasional tiba,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...