Ini Alat Make Up yang Pas untuk Wanita dengan Keringat Berlebih

JAKARTA,PenaMerdeka – Mempunyai keringat berlebih tak hanya membuat tubuh tidak nyaman, terlebih menyebabkan bau tak sedap. Kondisi seperti ini juga dapat membuat riasan wajah menjadi tidak tahan lama alias luntur.

Tentu saja hal ini pasti mengganggu penampilan. Akibatnya, mereka harus merias wajahnya berkali-kali agar tetap tampil cantik.

Padahal, make up merupakan elemen yang penting dalam menyempurnakan penampilan. Namun bukan berati Anda tidak bisa tampil cantik dengan keringat berlebih. Penasaran? Berikut ulasannya yang sudah disiapkan oleh PenaMerdeka.com untuk Anda:

1. Dry shampoo

Hal ini tidak hanya mempengaruhi riasan wajah namun juga kondisi pada rambut. Kondiai ini membuat kulit kepala lebih cepat berminyak. Diperparah dengan kotoran, debu serta polusi yang membuat rambut Anda menjadi lepek hingga ketombe. Dry shampoo bisa mengatasi kondisi ini dengan cepat.

2. Kertas minyak

Penggunaan kertas minyak mampu mengangkatnya pada wajah. Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup tepuk kertas minyak pada wajah Anda secara perlahan sampai wajah tidak seperti kilang minyak.

3. Setting spray

Sempurnakan penampilan Anda dengan setting spray. Produk kecantikan ini bisa membuat make up tahan lama meski Anda mempunyai keringat berlebih dan tentunya wajah bakal terlihat lebih segar. (hisyam/dsb)

Disarankan
Click To Comments