Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Selain Megadeth, Band Heavy Metal Judas Priest Bakal Manggung Di Jakarta

0 298

JAKRTA,PenaMerdeka – Hasrat para pencinta musik rock Indonesia nampaknya bakal semakin terpuaskan, selain Megadeth di JogjaRockarta. Grup band yang kental akan alunan musik heavy metal, Judas Priest juga akan manggung di Jakarta.

Dipromotori Rajawali Indonesia Comminication, konser yang mengusung tema Judas Priest in Concert itu, merupakan debut tour band legenda asal Inggris ke Asia.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan, 2018 menjadi tahun yang istimewa. Di tengah kegaduhan kontestasi demokrasi yang bakal tersaji, pada tahun ini juga diramaikan dengan adanya konfirmasi kehadiran sejumlah band heavy metal dunia ke Indonesia.

“Dengan adanya musisi-musisi rock dunia yang datang ke Indonesia seperti Megadeth pada Oktober 2018 dan Judas Priest pada Desember 2018, mudah-mudahan hal ini akan memberikan harmoni tersebut kepada masyarakat juga para pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi tersebut,” terang Anas di press conference di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) lalu.

Hal senada juga dikatakan oleh Project Director Judas Priest Live in Concert, Bakkar Wibowo, konser Judas Priest Live in Concert dan JogjaRockarta yang memboyong Megadeth ke Yogyakarta pada 27 Oktober mendatang, tidak hanya mampu memberikan harmoni tersebut.

“Kehadiran Judas Priest dan Megadeth ke Indonesia nanti akan memiliki keterkaitan yang begitu besar satu sama lainnya,” terang Bakkara.

Bakkar menambahkan, untuk Judas Priest Live in Concert nanti, pihaknya akan membuka dua sesi penjualan tiket. Yaitu presale dan regular sale.

“Untuk presale akan dilakukan satu hari saja yaitu pada tanggal 4 Agustus 2018 dengan harga Rp450.000, hanya di www.tiketapasaja. Sedangkan untuk regular sale akan mulai pada 5 Agustus 2018 dengan harga normal Rp650.000, di Chanel Ticket Box Melon,” tandas Bakkar.

Patut diketahui, band heavy metal asal Inggris dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. (aputra/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...