Kawasaki Resmi Luncurkan Motor Roda Tiga Elektrik

TOKYO,PenaMerdeka – Pasca Yamaha yang sudah meluncurkan kendaraan roda tiga Niken, Kawasaki kini memastikan bakal meluncurkan J Concept. Motor roda tiga Kawasaki ini yang bisa berubah bentuk.

Keluaran bermesin elektrik ini mempunyai dua wajah yang bisa bertransformasi. Tak harus mengutak-atiknya dengan peralatan tertentu Anda cukup rubah mode berkendara gerakan beberapa panel dan kendaraan ini dapat berubah sesuai keinginan Anda.

Kawasaki J Concept atau motor roda tiga ini awalnya pernah dimunculkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015. Saat itu kendaran ini masih berupa animasi digital. Namun sekarang sudah datang dengan wujud aslinya.

Kendaraan ini berupa seperti halnya tunggangan Batman, The Dark Night. Namun, J-Concept hadir berwajah futuristik, lantaran menampilkan sisi kemewahan yang syarat dengan teknologi tinggi.

“J Concept bisa mengubah gaya, wheelbase dan juga riding position sesuai dengan jenis jalan serta kecepatannya. Kendaraan ini bersikap sporty, ataupun bisa dikenakan bergaya santai,” jelas Kawasaki seperti ditulis ridepart.

Diketahui, saat ini Kawasaki tengah melakukan uji coba baterai GIGACELL yang dijejali pada motor roda tiga ini. GIGACELL merupakan baterai yang berkapasitas tinggi dan bisa menyimpan sejumlah energi besar. (riri/dbs)

Disarankan
Click To Comments