Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

10 Hari Tanpa Kabar, Polisi Duga Nenek Endah Meninggal Karena Sakit

0 252

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pasca dilakukan olah TKP oleh anggota Polsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota, Endah Hermini (64) warga Perum Vila Japos yang ditemukan warga di kamarnya diduga meninggal karena sakit.

Diberitakan sebelumnya, Endah ditemukan di rumahnya Perum Vila Japos Blok N 2, Nomor 3 RT 01/014, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, lantaran warga dan kerabat curiga korban tak pernah terlihat sejak 10 hari yang lalu.

AKP Toto Sanyoto, Kanit Reskrim Polsek Ciledug mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan diduga meninggal karena sakit, sebab saat dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Diolah TKP oleh tim tidak ada kekerasan, maka untuk sementara kami menyimpulkan korban meninggal dunia karena sebelumnya menderita sakit,” terang Toto, Kamis (26/7/2018).

Toto menambahkan, meninggalnya korban diketahui setelah sanak keluargannya berusaha menghubunginya, namun tidak tersambung.

“Dihubungi sejak tiga hari yang lalu tapi tidak bisa. Dibantu dan disaksikan RT RW petugas Binamas membongkar paksa pintu rumah korban, setelah keluarganya datang kesini dan melapor ke RT setempat,” jelasnya.

Ia mengatakan, karena korban dinyatakan meninggal dunia, maka langkah selanjutnya akan dilakukan visum dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi apakah meninggal karena sakit atau ada faktor lain.

“Jika memang tidak diijinkan untuk otopsi maka pihak keluarga membuat surat penyataan untuk tidak dilakukan pemeriksaan, di dalam juga kita mengamankan barang milik korban, berupa cincin, kalung, gelang dan kita serahkan kepada keluarganya,” tandasnya. (aputra/hisyam/ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...