Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hari Pertama Perluasan Ganjil Genap, Ribuan Kendaraan Ditilang

0 144

JAKARTA,PenaMerdeka – Di hari pertama perluasan ganjil genap, tercatat 1.103 pengendara roda empat ditilang. Diketahui, pelanggar kena tilang pukul 18.00 WIB, Rabu (1/8/2018) kemarin.

AKBP Budiyanto, Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya mengatakan, jumlah itu bertambah. Karena, kebijakan tersebut berakhir pukul 21.00 WIB malam.

Kendati demikian, ia belum merinci berapa jumlah total pengendara yang ditilang saat perluasan ganjil genap hingga pukul 21.00 WIB itu.

“Semua belum direkap lagi,” terang Budiyanto di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Dia mengungkapkan, beragam alasan pengendara saat ditilang, mulai dari lupa kalau kebijakan ini sudah mulai diberlakukan, sampai ada pula yang sengaja pakai pelat nomor palsu.

Budi berharap, masyarakat dapat mengikuti kebijakan yang ada, apalagi untuk membantu perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta supaya bisa berjalan lancar.

“Tapi tak banyak, (temuan pelat nomor palsu). Program dari perluasan ganjil genap dalam rangka dukung Asian Games. Semoga ini dapat tingkatkan kedisiplinan masyarakat Jakarta dan juga Asian Games bisa berjalan lancar,” harapnya. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...