Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mengaspal di Vietnam, Toyota Vios SE Tampil Dengan Lampu Baru

0 162

HANOI,PenaMerdeka – Toyota Motor resmi memamerkan sedan Toyota Vios (SE) Sport Edition Terinspirasi dari mobil balap Toyota Gazoo Racing (TGR) keluaran ini Challenge di Vietnam bakal dijual di pasar Asia Tenggara.

Mengutip dari Autopro, terdapat perubahan penggunaan lampu depan yang baru, grille atas terlihat ramping dipadukan dengan logo Toyota yang menonjol. Selain itu, model ini memiliki tampilan hexagonal gril yang rendah yang terinspirasi dari Camry.

Tampilan Vios SE ini di permanis dengan lampu kabut terintegrasi dan juga lampu LED daytime running yang berada terpisah di kedua sisi bumper.

Sedangkan bagian buritan, lampu belakang berklaster internal baru yang dihubungkan dengan aksen krom tipis, serta bumper yang mengalami sedikit perubahan.

Ini dilengkapi mesin 2NR-FBE 1.5 liter empat silinder Dual VVT-i, menghasilkan tenaga 108 hp pada 6.000 rpm dan 140 Nm pada 4.200 Nm. Daya mesin yang disalurkan ke roda depan melalui sistem transmisi CVT dengan rasio maya tujuh-kecepatan (tak ada pilihan manual).

Pada bagian belakang, lampu sekarang jenis LED dengan grafis yang baru, dengan palang krom ditengahnya lebih tipis. Bamper juga diberi styling baru yang lebih rapi dan ringkas, termasuk bagian lampu kabut. Sisanya, pelek 15 inci ataupun 16 inci digunakan, serta dilengkapi kamera mundur.

Namun, di bagian dalam perubahan yang dilakukan cukup minimum. Desain tombol kontrol AC satu-satunya hal baru yang diperkenalkan. Fitur seperti unit DIN kembar dengan layar sentuh, kursi Vios SE serta tampilan pemandu informasi masih tetap seperti sebelumnya. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...