Peduli Sesama, Cipok Tangerang Gelar Penggalangan Dana Gempa Lombok

Komunitas CIPOK yang terdiri dari pemusik, pecinta Vespa, pecinta alam dan OI dan berbagai kominitas lainnya menggalang dana untuk korban gemba Lombok, NTB.

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Peduli terhadap sesama, CIPOK (Cipondoh Peduli Lombok), Kota Tangerang menggelar penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Komunitas yang tergabung dari pemusik, pecinta Vespa, pecinta alam, OI dan komunitas lainnya ini melakukan aksinya di Jalan KH Hasyim Ashari, Gondrong, Kota Tangerang.

Irvan Roy, ketua CIPOK mengatakan, penggalanan dana ini untuk membantu terhadap korban gempa yang berada di Lombok.

“Kami disini untuk membantu donasi saudara-saudara kita yang berada disana, terutama di Lombok Timur. Hampir 70% rumahnya sudah rata dengan tanah,” terang irvan saat disambangi penamerdeka.com, Minggu (12/8/2018).

Ia menjelaskan, sesudah dana terkumpul Irvan dan pihaknya bakal langsung mengirim donasi tersebut ke Lombok. Karena menurutnya, sudah ada komunitas Vespa yang berada disana.

“Kita kebetulan sudah ada teman kita dari komunitas Vespa yang berada disana. Ya, jika kalau dari sana membutuhkan bantuan dari kita, kita siap langsung kesana.

Irvan menambahkan, kegiatan seperti ini sudah berlangsung tiga hari. Ia bakal mengirim donasi itu apabila sudah terlihat cukup.

“Alhamdulillah dari penggalangan dana ini sudah terkumpul Rp10 juta. Namun, donasi ini baru kita kirim apabila sudah cukup. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan pakaian, obat-obatan dan kebutuhan lainnya,” pungkasnya. (ari/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tuliskan pesan anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE