Diduga Baru Belajar Kendarai Mobil, Nahas Tercemplung Kali di Tangerang, Alhasil Jadi Tontonan Warga

111

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sebuah mobil jenis sedan pabrikan Jepang dengan nomor polisi B 2303 KF mendadak menjadi tontonan warga. Pasalnya kendaraan roda empat berwarna silver itu sedang bernasib nahas lantaran tanpa sengaja masuk di Kali Sipon, Taman Royal I, Cipondoh, Kota Tangerang,

Meski belum diketahui identitas pengemudi namun informasi yang berhasil dihimpun penamerdeka.com di lokasi, akibat kecelakaan tunggal itu dikabarkan tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

Muhammad Husriyan (20), saksi mata mengatakan, mobil yang tercemplung di Kali Irigasi Sipon, sejak pukul 17.00 WIB sebelum berhasil dievakuasi sempat menjadi tontonan warga. Dan bisa dievakuasi sekitar pukul 19.30 WIB.

“Dari tadi sore, sekitar jam lima. Katanya baru belajar mobil,” terang Riyan yang juga petugas keamanan Perum Taman Royal I, Kamis (6/9/2018).

Riyan menambahkan, mobil tersebut dari gerbang Taman Royal menuju Jalan Benteng Betawi, dengan laju yang sangat lamban.

“Saya tanya? Katanya lagi belajar. Mungkin kaget, karena di lokasi tersebut ada polisi tidur,” jelasnya.

Riyan mengatakan, kedua penumpang mobil yang berada dalam mobil sedan Toyota Vios itu tidak mengalami luka berarti apapun. Hanya saja banyak warga dan pengendara yang menyempatkan berhenti.

“Suami istri itu sehat tanpa luka, katanya warga Banjar Wijaya. Cuma saat saya tanya namanya dia diem aja. Sekarang aman sudah dievakuasi tidak menjadi tontonan warga lagi,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...