Viral Saat Penerbangan Dilamar, Pramugari Cantik Ini Langsung Dipecat

BEIJING,PenaMerdeka – Seorang pramugari cantik dari sebuah maskapai China dipecat gara-gara kejadian romantis yang di alami. Di dalam penerbangan, dia tiba-tiba dilamar sang pacar dan direkam penumpang dengan kamera ponsel.

Staf maskapai yang dipecat itu merupakan dari maskapai pesawat China Eastern Airlines. Dia kehilangan pekerjaan usai video kejadian itu viral di media sosial.

Pada tanggal 10 September kemarin, media China Channel8 memberitakan bahwa seorang pramugari cantik yang tidak disebutkan namanya menerima surat pemecatan dari operator soal insiden romantis yang terjadi pada bulan Mei lalu.

Menurut laporan Asia One, sekitar 30 menit usai tinggal landas, sang pacar wanita itu berlutut dan melontarkan pertanyaan berupa ajakan untuk menikah. Setelah wanita memberikan jawaban, keduanya langsung berbagi pelukan dan penumpang pesawat menyambut dengan tepuk tangan.

“Saya benar-benar tak tahu sekali pacar saya akan melamar saya dalam penerbangan ini, terima kasih sudah menjadi saksi saya,” kata sang wanita saat itu.

Namun nahas, pekerjaannya dengan China Eastern Airlines telah kandas. Apakah yang dia lakukan memicu kekhawatiran maskapai bahwa dia mengabaikan keselamatan penumpang saat penerbangan.

Pemecatan itu memicu reaksi dari para pengguna media sosial. Ada yang menganggap pemecatan itu sebagai keputusan yang tidak manusiawi. Namun, ada juga menyalahkan pramugari cantik itu lantaran “masalah pribadi” dipertontonkan selama jam kerja profesional. (uki)