Soal Teknis, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih Diundur

200

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli yang dijadwalkan pada tanggal 20 Sepember 2018 diundur satu hari, yakni menjadi 21 September 2018 mendatang.

Diketahui, mundurnya jadwal dikarenaka pada tanggal 20 Sepember tersebut berbenturan dengan adanya rapat paripurna DPRD Provinsi Banten.

“Awalnya surat edaran Kemendagri memang pada tanggal 20 September, namun itu kan perencanaan karena kesiapan teknis adanya di Pemprov Banten, maka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati diundur satu hari dari waktu yang diberikan Kemendagri,” terang Asda 1 Kabupaten Tangerang Heri Heryanto usai rapat Forkopimda, Senin (17/9/2018).

Hari menambahkan, rencananya, usai dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Gedung DPRD Provinsi Banten, lanjut menggelar rapat paripurna di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Habis dilantik Gubernur, rencananya akan lanjut menggelar sidang paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Diketahui, rapat Forkopimda dipimpin Sekda Kabupaten Tangerang, dalam rapat teraebut hadir unsur pimpinan daerah, Kajari Kabupaten Tangerang, Kepolisisan Resort Tangeran, Asda1 Kabupaten Tangerang, Kepala Kesbangpol dan Kapten Pasiops Kodim 0510. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...