Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Magis Konser Nissa Sabyan di Tangerang, dari yang Naik Pagar hingga Penonton Pingsan

600

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ribuan penonton memadati area Jalan Satria Sudirman lokasi konser Nissa Sabyan di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

Magis penyanyi muda berwajah ayu dan bersuara merdu itu sudah cukup untuk membuat animo kalangan muda dan orangtua Tangerang berdatangan. Terlihat sekali dari berbagai arah menuju panggung yang tempatnya berada persis di depan gedung Puspem Kota Tangerang.

Pantauan PenaMerdeka.com di lokasi, Kamis (20/9/2018) malam, banyak penonton yang rela naik pagar demi melihat idolanya tampil. Bukan hanya itu, para petugas kesehatan juga terlihat kewalahan memberikan pertolongan pertama pada penonton yang pingsan akibat kelelahan saat menyaksikan konser Nissa Sabyan.

Selain itu juga, terdengar dari pengeras suara panitia yang mengumumkan ada anak yang terpisah dari keluarganya.

Chairil Anwar (13) santri dari pesantren Kampung Kelor Kabupaten Tangerang mengatakan, sengaja datang bersama tujuh orang temannya untuk menyaksikan idolanya tampil.

Namun, karena membeludaknya penonton yang datang, ia mengaku tidak bisa melihat Nissa Sabyan secara langsung dari dekat panggung.

“Aduh macet banget, saya sampai disuruh mundur lagi sama Satpol PP karena sudah penuh, akhirnya sampai naik-naik pagar buat nonton,” tutur Chairil.

Sementara Ubed (21), pemuda asal Tanjung Anom Kabupaten Tangerang mengungkapkan, penampilan Nisa Sabyan di Puspem Kota Tangerang luar biasa keren.

Namun, karena berjubalnya penonton, pemuda yang datang bersama delapan orang temannya mengaku kakinya sampai terinjak-injak penonton lain yang menumpuk di area konser.

Konser Nissa Sabyan keren abis, tapi penontonnya gak keren, gak beraturan. Saya berterima kasih kepada panitia yang sudah datangin Nisa. Semoga kedepannya panitia bisa bisa mengkondisikan penontonnya agar lebih tertib,” pungkas Ubed.(ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...