Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dikira Sudah Mati, Pria Australia Luka-luka Diserang Seekor Kangguru

33

CANBERRA,PenaMerdeka – Billy Willox, seorang warga Canberra, Australia diserang seekor kangguru yang tergeletak di pinggir jalan. Pada awalnya, pria ini mengira hewan itu sudah mati.

Billy mengaku kedua matanya mengeluarkan darah dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki luka di bawah matanya. Pada saat itu ia hanya ingin melihat kanguru itu untuk memeriksa kantungnya apakah terdapat bayi kanguru.

“Saya diserang seekor kangguru, saya kira sudah mati, namun tiba-tiba saja bangkit dan sebelum menyadarinya, dia menyerang mata saya. Kejadian itu begitu cepat. Saya tidak tidak bisa menghindarinya,” terang Billy, Kamis (27/9/2018).

ABC melaporkan, akhirnya Billy ditendang dan hewan itu menjauh. Kemudian ia merasakan mayanya sudah berdarah.

Ia pun langsung kembali ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian meski masih dalam keadaan syok. Pria yang berprofesi sebagai pengemudi bus itu lalu diantarkan pasangannya ke rumah sakit.

Sementar itu, Joel Patterson, salah seorang Park Ranger di Canberra menyatakan, hal itu bukanlah hal yang ane bagi hewan itu cedera lalu bangkit kembali.

“Bisa saja hewan itu tiba-tiba menggeliat dan menimbulkan kerusakan. Saya sering melihat yang luka parah, mereka biasanya melakukan geliat terakhir sebelum mati,” jelas Joel.

Hal itu seringkali merupakan gerakan terakhir hewan itu saat sekarat. Kejadian Billy yang diserang seekor kangguru itu adalah contoh terbaru. Sebelumnya, seorang wanita ditabrak mobil saat berusaha memindahkan kanguru yang mati di tengah jalan pada Mei lalu. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...