Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ribuan Jamaah Padati Tabligh Akbar Bersama UAS di Al-Madinah Ciledug Tangerang

694

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Masjid Al-Madinah, di kawasan CBD Karang Tengah, Kota Tangerang menggelar tabligh akbar bersama UAS (Ustadz Abdul Somad).

Seperti diberitakan sebelumnya, Polsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota sudah menerjunkan setengah personil yang ada di Mapolsek Ciledug untuk pengamanan ceramah ustadz kondang itu.

Ariful Fuadi, ketua pelaksana tabligh akbar bersama UAS mengatakan, acara itu di gelar dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah.

“Ini bertujuan untuk mempersatukan umat agar bersilaturahmi bersama. Sekaligus ini kan menyongsong safari dakwah Ustadz Somad di daerah Kota Tangerang,” terang Ariful kepada wartawan, Sabtu (29/9/2018) malam.

Ia menjelaskan, kegitan tersebut melibatkan beberapa unsur dari ulama, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), kepolisian dan sejumlah ormas seperti Fornt Pembela Islam (FPI) serta Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser).

“Semoga harapan kedepanya dengan acara ini agar umat islam khususnya di wilayah Karang Tengah, Kota Tangerang ini semakin bersatu,” tandasnya.

Sementara, Ustadz Abdul Somad menyatakan dalam ceramahnya supaya seluruh umat islam memanfaatkan momen Tahun Baru Islam ini agar merubah sifat supaya lebih baik lagi.

“Semoga di momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah ini seluruh umat islam bisa merubah sifat-sifatnya dari yang sebelumnya buruk agar menjadi lebih baik lagi,” pungkas Ustadz Somad.

Diketahui, tabligh akbar bersama UAS tersebut diramaikan oleh 5000 jama’ah yang datang dari berbagai wilayah. Tidak hanya itu, terlihat juga pedagang-pedangan baju muslim, minyak wangi dan yang lainnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...