Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pilpres 2019 Bravo 5 Kota Tangerang Bidik 70% Kemenangan Jokowi-Maruf Amin

240

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, kepengurusan Bravo 5 Kota Tangerang resmi dikukuhkan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Jokowi dan Maruf Amin priode 2019-2024.

Berlangsung di kawasan Premier Park II, Kota Tangerang, dihadiri perwakilan Bravo pusat, Banten dan seluruh pengurus di setiap kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Kepengurusan terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, partai politik. Visi dan misi kita jelas, yaitu memenangkan pak Jokowi dan Maruf Amin. Kan kalau yang lain sudah dikukuhkan, kita sekarang,” terang Dedi Syafei, Ketua Kordinator Bravo 5 Kota Tangerang, Sabtu (6/10/2018).

Ia menjelaskan, setelah pengukuhan, target dari tim pemenangan itu adalah mensosialisasikan paslon no urut 1 agar terpilih menjadi presiden. Di Kota Tangerang paslon Capres dan Cawapres harus menang 70%.

“Karena kekalahan di tahun 2014 tidak boleh terulang lagi di Kota Tangerang. Kita beda dari yang lain. Disini nantinya kita ada pendekatan terhadap tokoh-tokoh, simpul yang tentunya menjelaskan keberhasilan Jokowi,” cakapnya.

Kata Dedi, banyak informasi yang tidak jelas di media sosial. Maka itu pihaknya bakal meluruskan informasi yang tidak jelas menjadi benar. Hal itu agar masyarakat bisa tahu bagaimana yang sebenarnya.

“Jokowi itu orangnya sederhana, cerdas dan pekerja. Contohnya seperti ada bencana di Dongala dan Palu, Sulawesi Tengah, ia langsung sigap. Dari situlah kita simpatik untuk mendukung Paslon ini,” tutur Dedi.

Ia menambahkan, selain itu terdapat juga kepengurusan yang lainnya. Namun, ia berharap saat berjalan nanti tidak terjadi gesekan-gesekan tapi menjadikan semua bersatu untuk memenangkan.

“Jangan sampai tim pemenangan yang lainnya disaat nanti perjalaan ada gesekan. Kan masing-masing punya strategi. Yang terpenting kita semua dan khususnya Bravo 5 berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” pungkas Dedi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...