Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Saat Mengudara, Wanita Asal Indonesia Ini Melahirkan di Pesawat Etihad

0 24

MUMBAI,PenaMerdeka – Seorang wanita asal Indonesia melahirkan di sebuah pesawat Etihad Airways yang tengah mengudara dari Abu Dhabi ke Jakarta pada hari Rabu. Penerbangan itu pun harus dialihkan ke Mumbai, India.

Penerbangan EY 474 meninggalkan Abu Dhabi pada Rabu, (24/10/2018) kemarin. Pihak bandara Mumbai mengonfirmasi bahwa pesawat yang bakal terbang ke Jakarta itu didaratkan ke Mumbai setelah ada seorang wanita melahirkan.

“Penumpang asal Indonesia itu melahirkan seorang anak perempuan sekitar 40 menit sebelum mendarat di Mumbai,” terang pihak bandara melalui seorang juru bicara kepada AFP, Kamis (25/10/2018).

Wanita Indonesia langsung bersalin itu dibawa ke rumah sakit terdekat. Pesawat kemudian terbang kembali dari Mumbai sekitar 09.40 pagi untuk menyelesaikan perjalanannya ke Jakarta.

Pihak bandara maupun maskapai belum merilis siapakan identitas wanita Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, kejadian itu bukanlah yang sekali terjadi. Pada tahun lalu, seorang wanita India melahirkan di Jet Airways yang sedang terbang dari Damman, Arab Saudi ke Kochi di Kerala, India. Pesawat itu pun dialihkan juga ke Mumbai.

Menurut Jet Airways itu adalah kejadian pertama ada seorang penumpang melahirkan seorang bayi di salah satu penerbangan mereka. Masakapai kemudian memberi hadiah kepada bayi itu dengan perjalanan gratis seumur hidup. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...