Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kawasaki W800 Cafe Racer, Motor Klasik Bertampang Garang

0 23

MILAN,PenaMerdeka – Kawasaki memamerkan motor klasik namun garang yaitu W800 Cafe Racer ke EICMA 2018 di Milan Italia 6-11 November.

Motor ini terkenal sebagai motor baru dengan mempertahankan gaya klasik sangat digemari builder motor kustom luar negeri.

Model itu mengusung teknologi yang terbilang tertinggal dari model lain. Kendati demikian Kawasaki percaya diri alias Pede banget dengan menampilkan W800 Cafe Racer.

Melongok bagian mesin, Kawasaki memasangkan sistem pendinginan mesin yang masih menggunakan udara, sedangkan beberapa model lain telah menggunakan sistem pendingin cairan yang dinilai maksimal.

Kawasaki nantinya bakal melakukan langkah perubahan dengan melakukan penggantian sistem pendinginan cairan pada generasi terbaru roda dua klasik ini.

Selain itu, ada beberapa ubahan lain yang akan disematkan, untuk generasi terbarunha, salah satu pada sektor mesin. Sayangnya, Kawasaki masih menutup rapat ubahan teknis itu.

Terdapat juga dua model motor sport dengan kapasitas mesin besar yang bakal hadir dengan ubahan yang cukup besar dari versi lawasnya setelah W800 Cafe Racer ini. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...