Launching Layanan Premium Perumahan Cluster, PLN: Komitmen Terangi Banten

0 253

BANTEN,PenaMerdeka – PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten resmi melaunching program layanan premium untuk perumahan cluster.

R. Rawan Insani, General Manager PLN UID Banten mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengaliri aliran listrik 2800 unit rumah dalm program premium PLN dengan daya total yang terpasang sebesar 6,1 MW.

Ia menyebutkan bahwa ini menandakan bukti pihak PLN Siap menerangi Banten dengan pasokan daya yang surplus dan layanan prima serta exsellent (luar biasa).

“Excelent Sevice For Brighter Banten merupakan tagline kami beserta jajaran manajemen UID Banten siap untuk melistriki Banten dengan layanan yang prima dan pasokan cukup besar sekitar 4.600MW berbeban puncak sekitar 3.600MW sehingga surplus sekitar 1.000MW,” terang Insani, Kamis (6/12/2018).

Sistem layanan ini khususnya untuk pelanggan besar yang akan selalu ditingkatkan. Jadi kata dia, pihaknya juga sudah membentuk bidang khusus untuk menangani pelanggan-pelanggan besar.

Namun demikian, tidak hanya itu, menyangkut program layanan excellent ada juga jajaran dari Account Executive baik ditingkat UID maupun di seluruh unit pelaksana untuk memeuhi kebutuhan pelanggan secara maksimal.

“Ini merupakan bukti keseriusan PLN supaya terus meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan, saat butuh pengaduan layanan ataupun harapan bisa disampaikan langsung ke petugas kami.”

“Semoga tahun depan PLN atau melalui APBN bisa bersama bersinergi memberikan listrik untuk Banten dan target tahun 2019 Banten terang bisa terlaksana,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...