Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Honda Vezel 2019 Disebut Calon Pengganti HR-V?

0 308

TOKYO,PenaMerdeka – Honda secara resmi sudah meluncurkan Vezel 2019 di Jepang beberapa waktu lalu. Nantinya, peluncuran ini bakal berlanjut untuk subkompak crossover di seluruh dunia.

Keluaran ini disebut-sebut juga sebagai calon pengganti HR-V di Amerika Serikat dan Eropa yang di duga diberi label XR-V.

Seperti diketahui, sekarang ini sudah tercium kabar Honda berencana membuat versi khusus dari kendaraan ini untuk China sebagai Concept XR-V.

Konsep XR-V mengunakan desain eksterior sedikit berbeda saat ditampilkan yang memberikan keluasaan meskipun mobil kompak.

Fasia depan mencerminkan sedikit sporty dan lebih stylist. Tampak dari tampilan gril yang menyatu dengan lampu utama yang sipit. Sedangkan lampu kabut berada di bawah di kelilingi hood.

Desain XR-V terus mempamerkan diferensiasi dengan fender depan yang lebih luas. Pada bodi samping terlihat dua lipatan garis yang kuat dan ‘paha’ belakang lebih menonjol.

Meskipun Honda mengungkap satu gambar XR-V, desain lampu belakangnya berbeda dengan Vezel maupun HRV. Untuk lampu LED menjangkau seluruh lebar bagian belakang.

Apakah Honda bakal memproduksi desain ini secara besar-besaran untuk pasar mobil China atau hanya sebuah konsep desain? Namun terungkap jelas hal itu merupakan perbaikan atas Vezel dan HR-V. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...