Tak Sangka Ramai Dikunjungi, Camat: Kebun Matahari Destinasi Wisata di Pinang

0 984

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Awalnya Masyari (55) petani kebun bunga matahari di Jalan Makam, Pinang, Kota Tangerang, hanya berniat menanam saja tanpa terbesit bakal banyak dikunjungi warga untuk berfoto-foto.

Sekarang lantaran mulai banyak dikunjungi warga, kata dia kebun seluas 2000 m2 itu sudah menjadi penghasilan tambahan untuk merawat bunga khas berwarna kuning ini. Ia mengenakan ongkos masuk sebesar Rp 5000 per-orang.

“Awalnya saya tak tau kalau kebun ini masuk ke medsos, saya justru dikasih tau anak saya bahwa kebun bunga matahari miliknya saat ini sudah ramai didatangi oleh orang untuk foto,” terang Masyari kepada penamerdeka.com, Kamis (3/1/2019).

M Agun Djumhendi Junus, Camat Pinang mengatakan, taman milik Masyari bagus sebagai destinasi wisata untuk di Kecamatan Pinang.

Bahkan, pihaknya bakal membantu Masyari untuk mengembangkan taman miliknya sebagai tempat wisata di Pinang.

“Betul di Pinang ada taman bunga matahari yang saat ini sedang ramai. Taman itu bagus, karena memang itu bisa menjadi tempat wisata di Kecamatan Pinang,” ucap Agun.

Maka itu menurutnya, pihaknya akan membantu Masyari mengembangkan usahanya. Selain itu kita akan bantu untuk promosi supaya makin banyak warga lagi yang datang. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...