Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Beda, Arief Gelar Rapat Rutin di Kampung Markisa Karawaci Kota Tangerang

0 170

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Berbeda dari biasanya, Pemkot Tangerang yang biasanya menggelar rapat evaluasi rutin di dalam gedung. Kini, semua pejabat Pemkot Tangerang dikumpulkan di dalam suasana rapat yang lain, yakni di Kampung Markisa, Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang.

Dalam rapat rutin bulanan itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengevaluasi pembangunan yang telah dilakukan di berbagai wilayah Kota Tangerang.

Ia juga mengungkapkan, rapat evaluasi yang diselenggarakan di luar gedung Puspem merupakan sebuah upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Namanya aja kewilayahan jadi sudah seharusnya dilakukan di wilayah,” terang Arief saat memberikan arahan pada rapat yang berlangsung di Kampung Markisa, Kelurahan Pasar Baru, Karawaci, Jumat (11/1/2019).

Arief mengharapkan para stake holder mampu mengetahui yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Tangerang. Maka itu ia meminta dinas dan kecamatan terkait harus melihat kondisi keinginan masyarakat di wilayah.

“Dan kita juga bisa tahu apa yang baik dari satu wilayah untuk kemudian diserap dan diadopsi sesuai dengan karakter wilayah lain,” jelas Arief di acara yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri.

Dalam rapat yang diikuti oleh kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tangerang tersebut, Wali Kota mengharapkan agar birokrat Pemkot Tangerang di wilayah mampu untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi yang ada di wilayah. (ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...