HGN ads Bekasi

Polresta Tangerang Bentuk Satgas Penegakan Truk Tanah Dukung Perbup No 47

0 314

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk mendukung Peraturan Bupati (Perbup) 47 Tentang Pembatasan Operasional Angkutan Tambang, Polresta Tangerang membentuk Satuan Tugas (Satgas) Penegakan Truk Tanah.

“Hal ini (pembentukan Satgas) diperlukan untuk berbarengan menjalankan Perbup Nomor 47,” ucap Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Alif kepada wartawan, di Pendopo Bupati, Jumat (18/1/2019).

Kapolres menegaskan, untuk membantu program di Kabupaten Tangerang pihaknya merasa tidak ragu untuk merealisasinya.

“Sekarang ini sudah ada sekitar 3 atau 4 titik yang sudah dibentuk satgas, jadi jangan ragu-ragu kalo kita bekerja,” kata Sabilul Alif.

Nantinya dalam beberapa lokasi setiap hari telah disiapkan sebanyak 25-30 orang personel. Dan sejumlah lokasi yang sudah di bentuk berada di Tigaraksa, Kresek, Munjul dan Cisoka.

“Selain dari pihak kepolisian ada juga yang nanti bertugas dari kawan-kawan TNI. Di setiap titik akan ada Satgas sebanyak 25 hingga 30 orang personil,” tandasnya. (eko)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE