Helmy Halim ads

Pengurus Baru Persatuan Warga Lehewa Nias Tangerang 2019-2022 Resmi Dilantik

0 246

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pengurus baru Persatuan Warga Lehewa Nias Tangerang periode 2019-2022 resmi dilantik di Gedung Serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Marinus Gea, Tokoh Masyarakat Suku Nias mengatakan, pelantikan ini merupakan ucapan syukur seluruh warga Nias yang ada di Kota Tangerang. Sebab, perkumpulan ini sudah berjalan hingga 2019 ini.

“Kami mengucapkan rasa syukur dengan berkumpul bersama, sekaligus melaksanakan ibadah dan dilanjutkan dengan perayaan lainnya,” terang pria yang juga anggota Komisi IX DPR RI kepada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Marinus menjelaskan, ia mengapresiasi perkumpulan warga Nias masih berjalan hingga kini. Nantinya, kepengurusan baru ini menjadi lebih maju, kreatif dan bisa terus berkarya agar menciptakan generasi selanjutnya.

“Kan hal seperti ini untuk kepentingan organisasi sendiri, warga Nias yang ada di Tangerang Raya dan khususnya warga Indonesia. Karena membangun itu dimulai dari diri sendiri, organisasi, lingkungan dan masyarakat setempat,” jelasnya.

Kata dia, eksistensi perkumpulan warga Nias di Tangerang Raya ini turut serta dalam pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Terlebih, di era politik ini pihaknya juga berkontribusi.

“Kami mengambil bagian dari sisi yang menganjurkan dan menghimbau seluruh warga Nias yang ada di Tangerang Raya atau khususnya di Provinsi Banten ini agar terut serta mengambil bagian dalam menggunakan hak politik dengan baik,” tutu Marinus.

Marinus juga berharap, dengan dibentuknya kepengurusan baru ini dapat lebih merangkul warga-warga Nias lainnya yang belum bergabung. Sebab tambah dia, perkumpulan ini sangat terbuka untuk siapapun.

“Semoga dengan dibentuknya perkumpulan warga Nias yang ada di Tangerang Raya dan Provinsi Banten ini bisa berkarya terus, bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk mebangun kota agar lebih maju lagi,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...