Ads Helmi Halim

Zulfa Sungki Bantah Dugaan Kampanye Terselubung di Sosialisasi Simppel Bapenda

0 362

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Hj. Zulfa Sungki Setiawati, SE, membantah adanya dugaan kampanye terselubung pada acara Sosialisasi Simppel yang digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di Perumahan Panorama Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/03/2019).

Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra ini mengatakan kumpulnya rombongan ibu-ibu menggunakan kaos bertuliskan Sahfa (Sahabat Zulfa) adalah suatu kebetulan.

“Faktanya apa? apa emak-emak itu orasi atau membagikan stiker atau mengajak masyarakat disitu? mereka hanya sekedar joget saja yang memang tidak disengaja, mereka mau silaturahmi kerumah saya dan mereka melihat saya sedang joget di tenda itu,” kata Zulfa saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (12/03/2019).

Zulfa mengatakan, acara yang digelar di perumahan Panorama Serpong merupakan agenda rutin bulanan yang digelar warga.

Ia berujar, tidak mengetahui apabila Bapenda turut serta dalam acara warga tersebut.

“Acara di perumahan Panorama Serpong biasa dilaksanakan sebulan sekali, kemarin itu acara perdana RW baru. Dan saya engga tau sama sekali kalo Bapenda ikut partisipasi disitu,” ujarnya.

Zulfa mengaku, tidak pernah menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadinya. Di lokasi acara, lanjut Zulfa, hanya suara musik yang dimanfaatkan oleh Ibu-ibu untuk berjoget.

“Fasilitas negara mana yang saya manfaatkan, satu teguk air atau sebutir nasi pun saya tidak makan, cuma musik organ yang mungkin dimanfaatin emak-emak untuk joget, dan itu juga tidak sampai satu lagu, mereka sampai situ nyamperin saya” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Program sosialisasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel ditenggarai ditumpangi dugaan kampanye terselubung Caleg dari Partai Gerindra Hj. Zulfa Sungki Setiawati, SE yang juga merupakan isteri dari Kepala Bapenda Kota Tangsel Dadang Sofyan. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...