Arief Apresiasi Saturday Night City Slalom Event Gelaran Pemuda Tangerang

0 291

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang mengapresiasi event pemuda Kota Tangerang yaitu Saturday Night City Slalom.

Berlokasi di sekitaran halaman Ayodhya Residence, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang itu merupakan acara otomotif berskala nasional.

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu nampak menikmati dan mengamati secara cermat para kontestan saat menunjukan aksi mengendarai roda empat secara berliku.

“Kami berterimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan event otomotif. Ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat,” terang Arief, Sabtu (23/3/2019).

Arief menuturkan, Kota Tangerang juga ditawarkan untuk menyelenggarakan event bergengsi ini sebagai tuan rumah pada tahun depan.

“Kami juga siap memfasilitasi kegiatan otomotif seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, Uis Adi Darmawan, Ketua KNPI Kota Tangerang menerangkan, event ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda, khususnya pemuda Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, event ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh KNPI Kota Tangerang.

“Pemuda harus cerdas dan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya. Salah satunya adalah event ini,” tuturnya.

Uis menambahkan, event otomotif ini diikuti oleh pembalap dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bogor hingga Bandung.

“Semoga event ini juga dapat mampu menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Dikunjungi,” imbuhnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...