Kepergok Selingkuh di Hotel Tangerang, Pria Ini Mendadak Ciut Saat Satpol PP Hadirkan Suami Sah

0 393

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Gito (bukan nama asli) 41 tahun, bukan saja harus berurusan dengan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tangerang, saat kepergok sedang selingkuh di hotel.

Duda beranak dua ini terancam bakal terjerat hukum lantaran membawa ST perempuan yang diketahui masih sah berstatus milik suami orang.

Awal cerita ST dibawa Gito ke salah satu kamar hotel di bilangan Kecamatan Karawaci pada, Sabtu (11/2019) dinihari kemarin.

Nahas, saat sedang berduaan di kamar hotel mereka terciduk petugas yang sedang menggelar cipta kondisi wilayah.

Kendati Keduanya mengaku tidak ada paksaan berhubungan layaknya suami istri, namun petugas yang dibantu jajaran TNI/POLRI terpaksa menggelandang ke duanya ke Markas Satpol PP Kota Tangerang.

Gito dan ST didata dan kemudian diberikan pembinaan. “Kami atas dasar suka sama suka, tidak ada paksaan,” jelas Gito kepada petugas.

Gito yang berprofesi buruh harian lepas mengaku telah setahun lebih menjalin hubungan dengan ST yang diketahui warga Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Namun demikian, saat petugas mengancam akan menikahkan keduanya, Gito beralasan belum siap untuk menikahi ST secara resmi lantaran status ST yang masih istri orang lain.

“Proses cerai pacar saya masih dalam gugatan di Pengadilan Agama, jadi saya memang menunggu proses cerai mereka,” jelasnya.

Gito yang sempat mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan ST seketika gugup dan mencoba menghindar saat dipertemukan dengan SL Suami ST yang sengaja diundang petugas untuk menjemput istrinya tersebut.

Bahkan Gito yang sebelumnya terlihat gagah mendadak gelisah dan terus meminta perlindungan petugas saat SL menghampiri mardi dan mengancam akan membawa masalah selingkuhnya ke jalur hukum.

“Maaf mas, saya khilaf,” singkat Gito kepada suami sah Siti. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...