Ini Alasan Satpol PP Kota Tangerang Undang Suami Sah Pasangan Selingkuh di Hotel

0 390

HotelKOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Tertangkapnya sepasang sejoli bukan pasangan suami istri di salah satu kamar hotel di Tangerang, menurut pihak Satpol PP Kota Tangerang, memang sengaja mengundang suami sah dari istri pasangan selingkuh tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Gito bukan nama asli duda beranak dua ini sedang berdua dengan perempuan yang diketahui masih memiliki suami yang sah.

Tak ayal akhirnya mereka digelandang petugas yang dibantu jajaran TNI/POLRI ke Markas Satpol PP Kota Tangerang yang sedang menggelar razia.

Gito memang mengaku khilaf meski sebelumnya juga mengklaim perbuatan mesumnya atas dasar suka sama suka. “Maaf mas, saya khilaf,” singkat mardi kepada suami sah Siti.

Saat dipertemukan dengan suami dari istri yang diselingkuhinya Gito seketika gugup. Dia mencoba menghindar saat dipertemukan dengan SL Suami dari pacar gelapnya yang sengaja diundang petugas untuk menjemput istrinya tersebut.

A Ghufron Falfeli, Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Tangerang menjelaskan, pihaknya terpaksa mengundang suami sah supaya mengetahui tindakan asusila yang dilakukan oleh istrinya.

“Jika yang masih lajang kami mengundang kedua orangtua, namun jika diketahui telah menikah kami mengundang pasangan resminya untuk menjemputnya setelah kami berikan pembinaan,” jelas Ghufron dihubungi penamerdeka.com, Minggu (12/5/2019).

Menurut dia, langkah itu dilakukan untuk menimbulkan efek jera, sehingga tindakan asusila bisa ditekan untuk masyarakat di kota berjuluk Aklakul Karimah.

“Peraturan daerah sudah jelas melarang setiap aktifitas yang mengarah kepada asusila, diharapkan dengan tindakan ini kami dapat menekan angka prostitusi, asusila dan perselingkuhan di Kota Tangerang,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam operasi ini pihaknya memang berhasil mengamankan 7 pasangan yang diduga selingkuh di beberapa hotel melati dan apartemen yang tersebar di Kota tangerang.

“Mereka yang terjaring didata dan diberikan pembinaan selanjutnya dijemput oleh keluarganya masing masing,” tuturnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...