Angkasa Pura II Fasilitasi Mudik Lebaran Gratis Bagi Warga Sekitar Bandara Soetta

0 220

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – PT Angkasa Pura II siap menyambut mudik Lebaran 2019 dengan memfasilitasi puluhan bus untuk mengangkut masyarakat yang bakal pulang kampung gratis.

Yado Yarismano, Vice President of Corporate Communication Angkasa Pura II mengatakan, mudik gratis ini disediakan bagi masyarakat sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Adapun peserta mudik gratis bareng Angkasa Pura II ini adalah masyarakat yang berdomisili di sekitar Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma.

“Kami Angkasa Pura II bakal memberangkatkan sebanyak 2500 pemudik pada musim mudik lebaran tahun ini,” terang Yado Yarismano kepada, Kamis (23/5/2019).

Kata Yado, tujuan mudik bareng AP II ini yaitu Jawa Tengah, antara lain Pekalongan, Tegal, Bumiayu, Purwokerto, Solo, Wonogiri, Semarang, Jepara, Klaten dan terakhir Yogyakarta.

“Syarat untuk peserta mudik lebaran bareng BUMN ini, warga menunjukan KTP atau kartu keluarga dan akan diberangkatkan pada tanggal 31Mei mendatang,” jelasnya.

Ia menambahkan, titik kumpul untuk keberangkatan mudik gratis ini ada dua lokasi, yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Bagi peserta yang ingin mendaftar sebagai untuk mudik gratis ini bisa langsung menghubungi contact person kami di nomor 0812 2062 6575 (Aldi) dan 0856 2433 6466 (Vica),” imbuh Yado. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...