Harley Davidson Street 500, Tampilan Minimalis Siap Hadir untuk Pasar Asia

0 456

NEW YORK,PenaMerdeka – Harley Davidson menghadirkan Harley Davidson Street 500, dengan nampak minimalis dan bernuansa gelap moge ini menawarkan kanvas kosong yang sempurna untuk segudang kustomisasi.

Roda dua ini menghadirkan tujuh varian warna yaitu, Vivid Black, Vivid Black Deluxe, Olive Gold, Wicked Red Deluxe, Electric Blue, Bonneville Salt Denim dan Bonneville Salt Pearl Deluxe adalah warna yang sangat menawan.

Model Harley Davidson Street ini didesain untuk generasi penerus rider global, kaum urban yang hendak mengekspresikan individualitas dan juga kebebasan mereka.

Motor yang satu ini untuk kenyamanan menjelajahi jalanan perkotaan, motor ini juga dibangun diatas kerangka yang lincah dan suspensi yang dapat disetel sesuai keinginan.

Harley Davidson Strett 500 merupakan salah satu motor Harley yang tergolong entry-level cocok untuk pemula yang baru pertama kali mengendarai moge Harley Davidson.

Sepeda motor ini menggunakan mesin baru XV-Twin dengan berkapasitas 494 cc dengan liquid-cooled (radiator besar).

Kapasitas depot daya ini yang terkecil di jajaran H-D modern. Begitu pula dengan bobotnya yang hanya 206 kg atau paling ringan dibandingkan model lain. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE