Lexus LC 500, Mobil Sport Transmisi Otomatis 10 Percepatan Versi Facelift

0 313

NEW YORK,PenaMerdeka – Mobil sport coupe Lexus LC 500 siap meluncurkan versi Faceliftnya. Mobil ini mengusung desain baru yang mengubah persepsi konsumen tentang merek premium Lexus.

Melongok pada bagian kaki kaki, roda mobil satu ini dapat belakang belok juga untuk mengurangi radius putar, door handle model flush, dan lainnya.

Mobil ini dilengkapi mesin 5.000 atau persisnya 4.969 cc. Namun, tenaga dibatasi hanya 470 hp. Imbasnya ke kecepatan maksimum yang dibatasi menjadi 270 kilometer per jam saja.

Selain penggunaan rear wheel steering, ada teknologi inovatif yang diaplikasikan pada LC 500, yakni penumpang tetap bisa merasakan aungan suara mesin melalui sistem pengaturan pada suara kabin.

Karakter pengguna mobil sport tidak hanya ingin merasakan performa mesin namun juga sensasi suaranya dan aroma mobil sort.

Untuk mendukung performa mesin, sistem transmisi otomatis 10 percepatan diaplikasikan pada kendaraan roda dua yang satu ini.

Hal ini merupakan tingkat perpindahan gigi terbanyak pada model Lexus yang diklaim dapat menyajikan kenyamanan lebih kepada penggunanya. (ri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...