Gruduk Kantor Kecamatan Benda, Warga Sekitar Tuntut Keadilan Pembebasan Lahan

0 395

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga Kampung Baru, Rt 02, Rw 01, Kelurahan Jurumudi melakukan unjuk rasa dengan mengeruduk Kantor Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Dalam unjuk rasa itu, warga menuntut keadilan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akibat imbas proyek jalan Tol Kunciran – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

H. Delan, warga sekitar mengatakan, ia bersama warga sekitar lainnya merasa dirugikan terkait pelaksanaan proyek nasional tersebut yang melintasi wilayahnya.

“Kalau kami tidak melakukan unjuk rasa ini, tidak bakal ada perhatian dari pemerintah daerah,” terang H. Delan diikuti terikan warga lainnya, Senin (17/6/2019).

H. Delan menyatakan, warga meminta kepada pemerintah memberikan harga untuk satu meter tanah seharga Rp6,5 juta yang sebelumnya ditawar Rp2,6 juta per meter.

Ia berharap, dengan adanya aksi unjuk rasa di depan kantor Kecamatan Benda bisa membuat pemerintah daerah bisa sadar dan memperhatikan warga sekitar.

“Tolong manusiakan kami lah. Katannya ganti untung, lah ini mah malah ganti rugi. Kami cuma minta tolong diperhatikan. Ya paling tidak kebeli rumah disekitar sini,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE