HGN ads Bekasi

Raja Salman Undang 1.300 Muslim untuk Ibadah Haji

0 207

RIYADH,PenaMerdeka – Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi mengundang 1.300 Muslim dari 72 negara untuk melaksanakan ibadah haji selama musim haji tahun ini.

Ribuan warga Muslim itu bakal menjadi jamaah haji dengan status tamu undangan kerajaan. Undangan beribadah haji ribuan warga Muslim itu adalah bagian dari Program Tamu Raja Saudi untuk Haji dan Umrah.

Menteri Urusan Dakwah dan Bimbingan Islam Arab Saudi, Sheikh Abdullatif Al-Asheik pengawas umum program mengatakan, perintah Raja Salman adalah bukti dari upaya Kerajaan Arab Saudi menjaga kepentingan umat Islam.

Al-Asheikh menyatakan, bahwa total penerima manfaat dari Program Tamu Raja Saudi untuk Haji dan Umrah sejak pelantikan Raja Salman mencapai 52.747 jamaah dari seluruh dunia.

Melansir dari SPA, Minggu (4/7/2019) sebelumnya, Raja Salman juga mengundang 1.000 warga Muslim dari keluarga martir Palestina untuk melaksanakan beribadah haji pada musim haji tahun ini. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE