Gerindra Ads

Hari Terakhir MPLS, SMP Negeri 17 Kota Tangerang Gelar Pentas Seni ke Siswa Baru

0 242

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Peserta didik baru di SMP Negeri 17 Kota Tangerang diajak mengenal lingkungan, sarana dan guru dalam program masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), Rabu (17/7/2019).

Menurut Ahmad Yani, Humas SMP Negeri 17, pihak sekolah sengaja memperkenalkan siswa kepada lingkungan sebelum menjalankan pendidikan secara resmi.

“Selain para siswa yang tercatat masuk pada tahun ajaran 2019, para orang tua murid juga disosialisasikan perihal pelaksanaan tata tertib di sekolah,” kata Ahmad Yani, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu, di hari terakhir pelaksanaan MPLS, pihak SMP Negeri 17 juga menggelar pentas seni. Siswa diajak untuk menunjukan bakat seninya.

“Di hari terakhir program MPLS, sekolah juga menggelar pentas seni. Mereka unjuk kebolehan, mengkreasikan bakatnya kepada penonton yang hadir,” tukas Ahmad Yani.

Kata dia, pihaknya menerima sebanyak 324 siswa dari 9 rombel hasil proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2019.

“Mereka akan dibimbing oleh tenaga guru PNS 27 dan Honor 7 di bidangnya masing -masing, untuk pelajarannya kami mengedepankan aspek yang menjadi kelebihan (keterampilan) siswa,” pungkasnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...