Gerindra Ads

Supaya tak Malu-malu, Siswa SMA Negeri 10 Kota Tangerang Diajak Kenali Lingkungan

0 210

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka-Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 10 Cipondoh, Kota Tangerang telah menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama beberapa hari kepada siswa-siswi kelas sepuluh.

Menurut Ninin Nirawaty Kepala SMA Negeri 10 Kota tangerang, kegiatan diikuti sebanyak 352 peserta didik baru tahun 2019. Dan ini termasuk tahap pengenalan pada siswa baru.

“Ini program sekolah, sebelum belajar inten kami sengaja memberi pengetahuan lingkungan sekolah kepada siswa,” kata Ninin ditemui penamerdeka.com di halaman sekolah, Senin (21/07/2019).

Ninin menambahkan, program MPLS merupakan acuam pemahaman kepada peserta didik baru perihal lingkungan sekolah dan dunia pendidikan.

Sejumlah program akan disesuaikam dengam perkembangan di era globalisasi jaman sekarang.

“Kami juga beri pengenalan strategi belajar,kepada anak didik yang baru,dan juga dikasih pencerahan pentingnya sekolah dijaman sekarang ini,” ucap Ninin.

“Agar bisa belajar efektif serta berpartisipasi kepada Negara,bagi masyarakat dan keluarga yang tertuang dalam sistem pendidikan Nasional no 20/2003 Bab IV,” jelasnya.

“Kalau mereka sudah kenal kan lebih enak. Belajar tambah semangat lagi tidak malu-malu, maka selama tiga hari kita terus lakukan pendekatan kepada peserta didik baru,” imbuhnya. (rd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...