SDI Yakmi Kota Tangerang Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Hormati Kepergian BJ Habibie

0 209

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk memberikan penghormatan kepergian BJ Habibie, siswa-siswi Sekolah Dasar Islam (SDI) Yakmi, Kunciran, Kota Tangerang menggelar pengibaran bendera setengah tiang.

Kepala SDI Yakmi, Hajah Marlina mengatakan, pengibaran bendera setengah tiang ini juga untuk mengajarkan siswa-siswi mengenang kepergian dari sosok Presiden RI ke-3 yang terkenal dengan kecerdasannya.

“Semoga anak didik kami ini bisa melanjutkan inspirasi dan kreativitas BJ Habibie untuk kemajuan bangsa,” terang Marlina kepada wartawan usai upacara.

Menurut Marlina, BJ Habibie adalah sosok yang bapak penerbangan dan spesialisasi konstruksi pesawat terbang yang berhasil juga merakit pesawat Indonesia pada masa itu.

“Tidak semua orang bisa melakukan semua itu seperti beliau. Semoga anak didik kami juga bisa mengembangkan diri agar seperti beliau yang kedepanya jadi anak berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Almira Nur Nazhifah salah satu siswi SDI Yakmi menambahkan, ia mengenal sosok BJ Habibie sebagai orang yang hebat dalam menciptakan pesawat terbang.

“Saya kenal sosok Eyang Habibie orang yang sangat hebat bisa dalam membuat pesawat. Saya ingin meneruskan jejak beliau,” tambah Almira. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...