Siti Nur Azizah Balon Walikota Tangsel Kantongi Restu Abah, Ini Penjelasan Lengkapnya

0 573

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Siti Nur Azizah Balon Walikota Tangsel mengaku di setiap kesempatan sudah kerap membicarakan banyak hal dengan orang tuanya KH Ma’ruf Amin.

Diskusi yang dilakukan kepada Abah, begitu dia menyapa panggilan kepada sang orang tua kandung KH Ma’ruf Amin, diantaranya termasuk perkembangan politik, pendidikan dan lainnya.

“Setiap pertemuan dengan keluarga Abah selalu menyampaikan pandangan-pandangan. Beliau juga menyampaikan pandangan, apakah itu soal aktivitas politik, perkembangan pendidikan, kegiatan sosial dan lainnya,” ucap Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir penjaringan Balon Walikota Tangsel di Sekretariat DPC PDI-P, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (16/9/2019).

azizah balon walikota tangsel
Siti Nur Azizah kerap diskusi soal aktivitas politik dan persoalan lainnya dengan Abah (KH Ma’rud Amin)

Lebih dalam kata dia, soal restu kepada orang tua merupakan hal yang kerap dilakukannya. Dan itu menjadi kebiasaan dirinya dengan Abah.

“Kalau pamit kan biasa, Abah selalu memberikan wejangan,” ungkapnya.

Siti Nur Azizah melanjutkan, di momen Pilkada Kota Tangsel 2020 ini, pihak orangtuanya mendukung pecalonannya sebagai calon walikota.

“Yang pasti orang tua mendukung,” ujarnya.

Seperti diketahui Siti Nur Azizah saat ini salah seorang calon yang mendaftar penjaringan Balon Walikota Tangsel melalui PDI-P Kota Tangsel. Dan pada Senin (16/9/2019) telah lengkap mengembalikan form berkas penjaringan calon. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE