Pemkot Tangerang Sabet Dua Penghargaan Jambore PR Indonesia

0 147

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil menyabet dua penghargaan ajang Jambore PR Indonesia (Jampiro) ke 5 tahun 2019 yang diselenggarakan majalah PR Indonesia.

Kedua penghargaan yang diraih dalam ajang tahunan bagi pelaku bidang kehumasan tersebut antara lain Most Popular Leader in Social Media 2019 kategori Walikota yang diraih Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Serta, Insan PR Indonesia 2019 kategori Kepala sub Bagian Humas yang diberikan kepada Dimas Aryo Sutomo selaku kepala sub bagian peliputan dan pemberitaan bagian Humas dan Protokol Kota Tangerang.

Penghargaan untuk Walikota Tangerang diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkot Tangerang, Iis Aisyah Rodiah yang diserahkan oleh CEO dan Founder Majalah PR Indonesia Asmono Wikan.

Iis menjabarkan, diraihnya penghargaan Kategori Most Popular Leader in Social Media ini dapat memberikan efek positif untuk lebih mengenalkan Kota Tangerang kepada masyarakat luas.

“Semoga dengan penghargaan ini, Kota Tangerang bisa semakin lebih baik,” ujar Iis yang ditemui seusai acara penghargaan di Hotel Prime Plaza Sanur, Bali, Kamis, 31 Oktober 2019.

Sementara itu, Kasubag Peliputan Pemberitaan pada Bagian Humas Kota Tangerang, Dimas Aryo Sutomo yang juga meraih penghargaan dalam ajang yang sama membeberkan kerjasama dan kebersamaan menjadi kunci penting diraihnnya prestasi di bidang kehumasan ini.

“Tanpa adanya kerjasama dan kebersamaan, tidak mungkin prestasi ini bisa dicapai,” ujar Dimas.

Kasubag menambahkan, bagian Humas Pemkot Tangerang akan lebih berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dalam proses penyebarluasan informasi dan kebijakan yang ditempuh Pemkot Tangerang.

“Harus terus berinovasi dan terus belajar agar ke depan semakin lebih baik,” pungkas Dimas. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE